-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 25 Agustus 2021

Danramil 15/Sanden Bersama Jajaran Forkopinka Sanden Monitoring Serbuan Vaksin Covid-19 Di SMKN 1 Sanden


Bantul-Danramil 15/Sanden Kapten Cba Mardiyono didampingi Babinsa Srigading Sertu Supardi dan Sertu Suparna laksanakan giat pemantauan dan monitoring serbuan vaksinasi Covid-19 untuk tingkat pelajar SLTA se-Kapanewon Sanden bertempat di SMKN Kelautan Sanden pada Rabu pagi (25/08/2021).

Serbuan vaksinasi kepada pelajar tingkat SLTA se-Kapanewon Sanden tersebut merupakan program vaksinasi dari Lanal Yogyakarta yang bekerjasama dengan Puskesmas Sanden dan instansi terkait di Kapanewon Sanden dalam menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah guna membentuk kekebalan/imun dikalangan pelajar.

Vaksinasi yang diberikan jenis Sinovac dosis 1 diperuntukan bagi 1.090 orang pelajar SLTA se-Kapanewon Sanden. Peserta vaksin terdiri dari siswa dan siswi SMKN 1 Sanden 324 orang, SMAN 1 Sanden 615 orang, SMK IT AL-Furqon 21 orang, Mts Ponpes AL-Furqon 100 orang, dan dari Ponpes AL-Barokah 30 orang.

Tampak hadir pada giat tersebut Dandinpom Lanal Yogyakarta Mayor Sambudi, Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Danramil 15/Sanden Kapten Cba Mardiyono, Kapolsek Sanden Akp Haryanto SH, Ka Puskesmas drg. Suyatmi MM, Danposal Samas, Babinsa Srigading Sertu Supardi dan Sertu Suparna, Bhabinkamtibmas Srigading, Anggota Lanal Yogyakarta dan Posal Samas, Nakes Puskesmas Sanden, Kepala SMKN 1 Sanden, para guru pendamping dan siswa peserta vaksin 1090 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update