-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 31 Agustus 2021

Dandim 0732/Sleman Pastikan Serbuan Vaksinasi Lancar


Sleman --- Program vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat terus digalakkan seperti kali ini Kodim 0732/Sleman bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Sleman dan Rumah makan SS (Serba Sambal) turut berkontribusi melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bagi masyarakat umum di Rumah makan Selera sambal, Jl. Kaliurang Candi Karang Sardonoharjo Ngaglik Sleman, Selasa (31/8/221)

Saat kunjungannya Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19. Program suntik vaksin kali ini, ditagetkan minimal 1000 orang.

“Minimal sasaran pada hari ini 1000 orang untuk divaksin, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Sleman dan sekitarnya,”ujarnya.

“Untuk saat ini kami godok untuk dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan setempat, Peruntukannya untuk masyarakat umum, remaja berusia 12-18 tahun dan mahasiswa/mahasiswi perguruan tinggi, serta santri di pondok pesantren,”terangnya.

Sedangkan pelaksanaan di lapangan, lanjut Dandim telah disiapkan tenaga kesehatan dari Siswa Dikmapa PK Susgakes Ta 2021, tim kesehatan Klinik Kartika Kodim 0732/Sleman, Selain di tempat ini, kegiatan serbuan vaksinasi TNI ini juga sudah dilakukan sebelumnya yang menyasar pegawai dinas, karyawan pabrik, karyawan rumah makan, dan sebagainya.

“Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini masyarakat sudah memiliki sistem imun yang baik sebagai penangkal diri, untuk menghadapi ancaman virus Covid-19, dan tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat meskipun sudah divaksinasi,”Pungkas Dandim.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update