-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 11 Agustus 2021

Dandim 0729 Bantul Terjun Langsung Bagikan Sembako Untuk Warga Penyandang Disabilitas


Bantul-Selama pandemi Covid – 19 berbagai kegiatan kemanusiaan seperti berbagi sembako dengan kaum yang tidak mampu di pelosok desa, daerah kumuh, maupun ditempat lainnya dilakukan Prajurit Kodim 0729/Bantul. Tak terkecuali penyandang disabilitas atau difabel. 

Kali ini Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan terjun langsung ke rumah warga penyandang disabilitas yang sedang melaksanakan Isoman untuk memberikan bantuan paket sembako dan sejumlah uang dengan harapan dapat membantu meringankan beban kehidupan dalam menghadapi Pandemi Covid 19.


Dikatakan Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra bahwa ia sangat hormat dan salut dengan para penyandang difabel yang mau berusaha untuk mencari nafkah walaupun ditengah keterbatasan. 

“Kita berharap dengan pembagian sembako ini dapat mengurangi beban warga khususnya kaum difabel yang terkena dampak Covid-19 yang mewabah  saat ini,” kata Dandim.

Sudiantoro (46) salah satu warga Dusun Kembang, Kalibeso, Sabdodadi, Bantul menyambut baik adanya kegiatan pembagian sembako  yang digelar oleh keluarga besar Kodim 0729/Bantul.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak bapak anggota TNI atas perhatiannya, dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di tengah situasi sekarang ini,” ungkap Sudiantoro salah satu kepala keluarga penyandang difabel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update