-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 22 Agustus 2021

Babinsa Srigading Bersama Forkopinka Motivasi Pasien Covid-19


Bantul-Babinsa Srigading Koramil 15/Sanden Sertu Suparna turut hadir dan monitoring giat jajaran Forkopinka Sanden dalam memberikan semangat dan motivasi kepada warga pasien Covid-19 yang diisolasi di shelter SMKN 1 Sanden pada Jum'at pagi (20/08/2021) pukul 08.00 wib.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap Jum'at pagi guna memberikan semangat warga penghuni shelter dengan pengajian dan doa bersama. Ini dilakukan dalam rangka percepatan penanganan dan penyembuhan pasien Covid-19 di wilayah Kapanewon Sanden.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suparna juga menghimbau kepada warga isolasi selalu menerapkan pola hidup bersih, melakukan kegiatan positif seperti olah raga, dan tetap mematuhi prokes selama menjalani isolasi," Ucapnya.

Selain Babinsa Sertu Suparna hadir pada kegiatan pagi itu Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Akp Haryanto SH, Ka Puskesmas drg. Suyatmi MM, Bhabinkamtibmas Srigading, personil BKO dari Yon Armed 3, Ustad H. Thoyip Hidayat dan warga pasien Shelter Kapanewon Sanden sebanyak 25 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update