-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 02 Agustus 2021

Babinsa Koramil 11 Dlingo Kembali Laksanakan Monitoring Penyuntikan Vaksin di Wilayah Binaan


Bantul-Personil Koramil 11 Dlingo Kodim Bantul Serda Wibowo  melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid-19 Dosis II Di UPTD Puskesmas Dlingo,  Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul pada Senin (02/08/2021).

Penyuntikan Vaksinasi adalah Kegiatan Program pemerintah dalam menurunkan lonjakan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di Negara kita pada umumnya dan Wilayah Dlingo pada khususnya.

Pada Pelaksanaannya tim tenaga vaksinasi medis Puskesmas Dlingo melaksanakan vaksinasi melalui tiga tahap yaitu dengan tahap administrasi,tes tensi sekaligus wawancara (screaning). selanjutnya apabila lolos screaning maka dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin dalam tubuh.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Dlingo, Tim relawan aman covid-19, tim medis Puskesmas Dlingo Bantul serta seluruh peserta Vaksinasi.

Dalam arahannya Serda Wibowo menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak perlu takut dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang harus kita ikuti demi pencegahan virus covid-19 yang sedang mewabah di Wilayah Dlingo pada umumnya dan Kecamatan Dlingo pada khususnya. 

Untuk itu mari bersama-sama kita melaksanakan vaksin untuk melawan penyebaran virus covid-19 ini, tutur babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update