-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 18 Agustus 2021

Babinsa Koramil 01/Bantul Himbau Agar Warga yang Terpapar Covid 19 Disiplin Melaksanakan Isolasi Mandiri


Bantul-Babinsa Koramil 01/Bantul Serka M. Alfandi bersama Bhabinkamtibmas serta tenaga kesehatan dari Puskesmas melaksanakan edukasi kepada warga yang sedang melaksanakan Isoman di Dusun Jebugan RT 04 bantul. Selasa (17/8/21).

Kegiatan edukasi ini dilaksanakan menyusul adanya warga sekitar pasien Covid 19 yang resah karena meskipun terpapar Covid 19 masih sering keluar rumah. Warga merasa takut jika tertular Covid 19 akibat dari pasien Covid 19 yang tidak melaksanakan Isolasi mandiri secara benar sesuai ketentuan.

Untuk itu Babinsa Koramil 01 Bantul bersama Satgas Covid 19 mendatangi warga yang diduga terpapar Covid 19 untuk disiplin melaksanakan Isolasi mandiri. Hal ini perlu dilakukan agar warga sekitar tidak terpapar.

Sementara Serka M. Alfandi menuturkan bahwa Isolasi Mandiri adalah upaya cara mencegah penyebaran Virus Covid 19, untuk itu warga yang diduga terpapar agar melaksanakan Isolasi Mandiri, Ungkapnya.

Tentunya kita tidak bisa bekerja sendiri kita bekerja sama dengan semua unsur terkait untuk mengedukasi warga yang terpapar Covid 19 untuk disiplin melaksanakan Isolasi Mandiri. Pungkas Alfandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update