-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 29 Agustus 2021

Babinsa Dan Mahasiswa Tebar Benih Ikan


Sleman --- Anggota koramil 07/Ngemplak Kodim 0732/Sleman Sertu Sri Lantari menghadiri undangan "Bersih Sungai dan Tebar Ikan ke Sungai di Desa Wisata Kali Kuning, dalam rangka Perayaan Ulang Tahun Ke 58 Departemen Perikanan Fakultas Pertanian Universitas Gajah Mada"di
Dusun Sempu Wedomartani, Kapanewon Ngemplak Sleman. Minggu (29/8/2021).

Dalam keteranganya, Babinsa menuturkan, Gelaran bersih Sungai dan Tebar benih Ikan di sungai ini dilakukan juga sebagai bagian untuk menggugah kesadaran masyarakat supaya menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah di sungai serta tetap mencintai alam katanya.

Kegiatan yang digelar di Desa Wisata Kali Kuning tepatnya di dusun Sempu Wedomartani tersebut diharapkan juga bisa mengembalikan populasi ikan lokal air tawar yang hidup di ekosistem Sungai  dan sebagai bagian dari ketahanan protein pangan masyarakat sekitar katanya.

Selain itu, ikan lokal yang kita tebar bersama Mahasiswa UGM ini semoga bisa mengembalikan dan menjaga kelestarian ekosistem di lingkungan sungai. Selain itu, kita juga berharap masyarakat lingkungan bisa tetap menjaga dan memanfaatkan lingkungan sungai menjadi lingkungan yang bersih dan tidak tercemari limbah yang membahayakan ekosistem."Pungkas Babinsa.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update