-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sosialisasi PPKM Darurat Dilaksanakan Gugus Tugas Covid 19 Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar di Wilayah Kapanewon Sentolo

Sabtu, 03 Juli 2021 | 19.53 WIB Last Updated 2021-07-03T12:53:43Z

Kulon Progo. Apel gelar pasukan gabungan dilaksanakan Forkopimka Sentolo di halaman Kapanewon, seabagai kesiapan dalam rangka pemberlakuan PPKM darurat di wilayah Kapanewon Sentolo, Sabtu (03/07). 

Apel bersama dipimpin oleh Panewu Sentolo R. Sigit Purnomo dihadiri oleh Danramil 07/Sentolo Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Czi Sugiyarta dan Kapolsek Sentolo  Kompol Ngadiran beserta anggota.

Selesai apel bersama dilanjutkan dengan patroli keliling wilayah Kapanewon Sentolo untuk sosialisasi PPKM darurat dengan sasaran warga yang melaksanakan hajatan, pengunjung dan pedagang Pasar Ngangkruk Salamrejo dan Pasar Nyonyol Tuksono Kapanewon Sentolo, tutur Danramil Sentolo.

“Kepada warga yang hajatan kita himbau agar mentaati instruksi Bupati Kulon Progo dalam pelaksanaannya dan kepada pengunjung dan pedagang di pasar agar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat serta mentaati aturan yang telah ditetapkan, guna pencegahan penyebaran Covid 19”, tambahnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update