-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan PPKM Darurat Berjalan Lancar, Koramil Srandakan Bersama Tim Gabungan Laksanakan Penyekatan

Kamis, 22 Juli 2021 | 10.13 WIB Last Updated 2021-07-22T04:31:03Z
Bantul-Anggota Koramil Srandakan bersama Tim Gabungan dari TNI-POLRI melaksanakan penyekatan di Bunderan  Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul, Kamis (22/07/21)

Penyekatan ini dilaksanakan untuk mengurangi pendatang dari luar daerah dengan memeriksa kendaraan terutama yang dari luar daerah masuk ke wilayah Bantul.

Ini perlu dilakukan karena saat ini kasus Covid 19 semakin meningkat. Diharapkan adanya penyekatan ini dapat mengurangi warga pendatang sehingga penyebaran Covid 19 dapat ditekan.

Serka Ngadiranto yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa petugas di lapangan melakukan himbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat untuk tetap melaksanakan Prokes.

Sementara kendaraan yang melintas dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan pengendara diantaranya surat jalan/surat tugas, bukti sertivikasi vaksin dan surat keterangan bebas covid 19.

Bagi pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat kelengkapan diputar balik agar tidak masuk wilayah Kabupaten Bantul, “Jelas Serka Ngadiranto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update