-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 26 Juli 2021

Pasiter Kodim Bantul Dampingi Tim BPKP DIY Monitoring Penyaluran Bantuan Paket Obat Geratis Bagi Pasien Isoman


Bantul-Pasiter Kodim 0729/Bantul Kapten Inf Winarto mendampingi Tim dari BPKP DIY dalam rangka kegiatan monitoring penyaluran bantuan paket obat gratis kepada pasien isoman di wilayah DIY yang dilaksanakan di Makoramil 16 Pandak. Senin (26/7/21)

Bantuan paket obat dan vitamin ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menangani dampak lonjakan kasus COVID-19. Pemerintah berkomitmen untuk menyalurkan bantuan paket obat gratis bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri. Penyaluran bantuan kepada masyarakat ini melibatkan TNI, yaitu dilakukan oleh Babinsa berkoordinasi dengan puskesmas maupun bidan desa setempat.

Pasiter Kapten Inf Winarto menjelaskan bahwa  BPKP DIY  melakukan monitoring atas penyaluran bantuan paket obat dan vitamin yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan harapkan penyaluran bantuan paket obat dan vitamin dapat terlaksana secara tepat sasaran, tepat waktu, tepat jumlah, tepat mutu dan tepat administrasi.

Pada kesempatan tersebut, Tim BPKP mendapatkan bahwa Koramil 16 pandak yang melaksanakan pendistribusian obat dan vitamin melalui Babinsa telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update