-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 15/Sanden Turut Dalam Patroli Gabungan Himbauan Protkes PPKM Darurat

Kamis, 15 Juli 2021 | 11.15 WIB Last Updated 2021-07-15T04:15:40Z

Bantul-Patroli gabungan wilayah Kapanewon Sanden dalam rangka menindak lanjuti pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dalam rangka pengendalian Covid-19 terus dilaksanakan termasuk pada hari ini  Rabu malam (14/07/2021) pukul 21.00 wib.

Personil yang terlibat dalam patroli gabungan yang didahului apel dihalaman Kalurahan Srigading meliputi personil dari Polsek Sanden, Polsek Srandakan, Polsek Bambanglipuro, Polsek Pundong, Polsek Kretek, Koramil 15/Sanden dan Kapanewon Sanden.

Ditemui pada kesempatanya Danramil 15/Sanden Kapten Cba Mardiyono mengatakan bahwa kegiatan daripada patroli gabungan adalah guna memberikan himbauan kepada para pelaku usaha agar mematuhi aturan dan instruksi Bupati Bantul selama berlakunya PPKM Darurat " ungkapnya.

Petugas juga memberikan himbauan kepada pelaku usaha dan  juga warga pembeli maupun yang ditemui malam ini agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19." Tambahnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update