-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim Bantul Kembali Bagikan Paket Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 22 Juli 2021 | 10.18 WIB Last Updated 2021-07-22T03:18:58Z
Bantul-Salah satu bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat dimasa Pandemi wabah Covid-19 ini khususnya Kodim 0729/Bantul adalah dengan membagikan paket beras untuk pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri baik itu di rumah sendiri maupun  di shelter-shelter PPKM Mikro tingkat Pedukuhan.

Melalui program Kodim 0729/Bantul Peduli, Babinsa Triharjo Koramil 16/Pandak Sertu Agus Sutrisno melaksanakan penyaluran paket beras kepada warga masyarakat di wilayah binaannya. Rabu (22/7/21)

Sasaran penyaluran paket beras tersebut adalah warga masyarakat yang terpapar Covid-19 yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri yang mana mereka sangat membutuhkan dukungan logistik sampai masa isolasi selesai dan sudah dinyatakan sembuh atau terbebas dari Covid-19.

Bantuan paket beras ini disambut baik oleh warga masyarakat juga pemerintah tingkat kelurahan, karena sangat membantu dalam penanganan Covid-19 ini khususnya bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah maupun isolasi mandiri di shelter.

Dalam pelaksanaanya, Sertu Agus Sutrisno tetap memedomani Protokol Kesehatan diantaranya dengan memakai masker dan menjaga jarak agar tidak bersentuhan langsung dengan warga yang sedang Isolasi mandiri. 

Dengan demikian harapan dari pimpinan tugas tetap terlaksana dengan baik,  namun faktor keamanan dan keselamatan tetap di utamakan dan dinomor satukan, Kegiatan penyaluran paket beras yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update