-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 27 Juli 2021

Danramil 13/Kretek Bersama Babinsa Parangtritis Memberikan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Covid 19


Bantul-Komandan Koramil 13/kretek Kapten Cpl Sunarto bersama dengan Babinsa Kalurahan Parangtritis Sertu Rustanta memberikan bantuan beras 50 kg kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Pembagian bantuan beras kali ini menyasar warga Padukuhan Grogol yang masuk di wilayah Kalurahan Parangtritis, Kretek, Bantul. Senin (26/7/21).

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari Kodim 0729/Bantul lewat Koramil 13/Kretek selaku jajaran wilayah dibKapanewon Kretek untuk menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat,bkhususnya warga yang terdampak Covid 19.

Mardi Utomo (45) warga Dusun Grogol bersyukur adanya bantuan dari kodim 0729/Bantul khususnya koramil 13/Kretek yang sangat peduli kepada kesulitan masyarakat terlebih disaat pandemi Covid seperti sekarang ini yang menyebabkan masyarakat kecil sangat terhimpit sekali perihal ekonomi dan pendapatan yang susah, terlebih digalakkannya program PPKM Darurat yang membatasi gerak  masyarakat yang berkecimpung sebagai pedagang dikawasan obyek wisata yang dirasa sangat sepi sekali pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update