-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Setetes Darah Dandim Disumbangkan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75

Senin, 28 Juni 2021 | 18.54 WIB Last Updated 2021-06-28T11:54:17Z


Kulon Progo.  Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polres Kulon Progo menggelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya yakni bakti kesehatan donor darah, yang berlangsung di aula Bhara Daksa Mapolres, Senin (28/06).

Pada acara tersebut Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., berkenan mendonorkan darahnya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan, yakni pengukuran tensi darah, pengecekan HB dan pengisian data administrasi, kondisi darah Dandim siap untuk didonorkan.  Dalam waktu yang tidak terlalu lama kantong yang disiapkan telah terisi darah sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan, dan donor darah selesai dilaksanakan.  
 
“Dengan mendonorkan darah tidak akan menimbulkan kerugian, justru akan memelihara dan menambah kesehatan bagi diri kita, bermanfaat bagi orang yang membutuhkan serta bernilai ibadah. Setetes darah kita dapat menyelamatkan nyawa seseorang”, tutur Dandim. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update