-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 29 Juni 2021

Pastikan Tidak Ada Kendala, Kasrem Tinjau Langsung Lokasi TMMD Sengkuyung Jumblangan XIV Banjarsari Samigaluh


Kulon Progo, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto beserta Kasiter Kolonel Inf Teguh Wiyono dan Kapenrem Mayor Czi Agus Sriyanta, meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Kodim 0731/Kulon Progo di Pedukuhan Jumblangan X1V, Kalurahan Banjarsari, Kapanewon Samigaluh, Senin sore (28/06).

Kedatangan Kasrem beserta rombongan disambut oleh Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., Kadis PMD Dalduk dan KB Drs. Ariadi, MM., Forkopimka dan Pamong Kalurahan Banjarsari Kapanewon Samigaluh.

Kunjungan dilaksanakan untuk melihat secara langsung pekerjaan corblok jalan, pembuatan talud dan gorong-gorong yang merupakan sasaran fisik TMMD, guna pengecekan, pengawasan untuk bahan evaluasi dengan tujuan agar pekerjaan proyek semaksimal mungkin dilaksanakan, sehingga dapat selesai seratus persen dalam waktu yang telah ditentukan. 

Cuaca yang kurang bersahabat, medan yang licin dan naik turun, menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat dan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan yang menjadi sasaran fisik. Dengan semangat gotong royong dan kemanunggalan TNI Rakyat sampai pertengahan waktu yang dijadwalkan seluruh sasaran fisik TMMD hampir selesai pengerjaannya.

“Terima kasih kepada Kodim 0731/Kulon Progo bersama instansi terkait serta warga atas pelaksanaan TMMD yang dapat berjalan aman dan sesuai dengan rencana, diharapkan hasil TMMD nantinya dapat bermanfaat bagi  warga masyarakat” tutur Kasrem.

Sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Kodim 0731/Kulon Progo berupa corblok jalan 670 m x 3 m x 0,12 m, pembuatan talud 1 unit 10 m x 5 m x 0,30 m dan gorong-gorong 2 unit, waktu pengerjaan 15 Juni s.d. 14 Juli 2021. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update