-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 0729 Bantul Sosialisasi TMMD Kepada Warga Masyarakat

Sabtu, 05 Juni 2021 | 09.29 WIB Last Updated 2021-06-05T02:29:55Z


Bantul-Jelang dimulainya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II di Wonoroto, Gadingsari, Sanden, Bantul pertengahan Juni mendatang, jajaran Kodim 0729 Bantul, Jumat (4/6/2021) menggelar sosialisasi kepada elemen warga, terutama kepada warga yang Kalurahan Gadingsari dimana nantinya di lokasi tersebut dilaksanakan kegiatan TMMD.

Sosialisasi TMMD ini dilaksanakan oleh Kodim 0729 Bantul bekerja sama dengan Dinas DPPKBPMD dan dilaksanakan di Balai Pertemuan Kalurahan Gadingsari, Sanden, Bantul.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Pasiter Kodim 0729 Bantul Kapten Inf Winarto menyampaikan berbagai hal terkait rencana TMMD dimaksud. Menurutnya, TMMD ini merupakan wujud kerjasama TNI dengan Pemerintah dalam rangka membantu pemerintah mempercepat pembangunan.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, tim sosialisasi mengajak warga Gadingsari untuk turut serta mensukseskan jalannya TMMD.

Sementara Kepala DPPKBPMD Kab Bantul Dra. Sri Nuryani M.Si. mengatakan TMMD Sengkuyung ini adalah dari kita untuk kita yang nantinya akan diawali dengan pelaksanaan Pra TMMD pada tanggal 7 Juni dan akan dibuka pada tanggal 14 Juni  dan rencananya akan ditutup pada tanggal 15 Juli 2021.

Maka dengan adanya kegiatan ini mari kita sama-sama berpartisipasi dan semoga kegiatannya nanti berjalan dengan aman dan tertib, dan dengan TMMD ini pula semoga bermanfaat bagi warga Wonoroto dan sekitarnya.

Tak lupa dalam situasi pandemi saat ini saya ingatkan dalam kegiatanya jangan lupa berpedoman pada protokol kesehatan jangan sampai nantinya ada timbul klaster dari kegiatan TMMD." Pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update