-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0705/Magelang Cek TMMD Desa Mangli

Rabu, 30 Juni 2021 | 13.08 WIB Last Updated 2021-06-30T06:08:24Z

MAGELANG -- Komandan Kodim 0705/magelang Letkol Arm Rohmadi S.sos,m.Tr.(Han) melaksanakan kunjungan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 di Desa mangli, Kecamatan kaliangkrik Kabupaten Magelang. Selasa (29/06).

Kedatangan Dandim bersama pasiter dan forkopincam Kaliangkrik ke lokasi TMMD untuk meninjau sejauh mana progres pembangunan Rabat beton jalan yang menghubungkan antara 2 desa yaitu desa Mangli dan desa kebonlegi yang saat ini pengecoran sudah mencapai hasil kurang lebih 50%

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan "Sasaran fisik kegiatan TMMD Sengkuyung II TA. 2021 diharapkan dapat selesai tepat pada waktu yang sudah ditentukan, Kerjakan kegiatan ini dengan maksimal dan tetep memperhatikan faktor keamanan" ucapnya

Lebih lanjut Dandim berpesan kepada anggota yang sedang melaksanakan TMMD  "agar selama pengerjaan jangan sampai menjadi beban masyarakat khususnya  Desa mangli. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang komunikasi sosial dengan rakyat,agar TNI semakin dekat dan di cintai rakyat" tambah Dandim.

Dilokasi yang sama batitud Koramil 02/Kaliangkrik peltu taufik menyampaikan "pembangunan jalan penghubung dua desa ini memang sudah di nanti-nanti oleh masarakat setempat karena dengan adanya jalan ini akan memangkas jarak antar kedua desa selain itu juga menghidupkan roda perekonomian, dengan adanya kegiatan ini masarakat sangat antusias bekerja tanpa kenal lelah bergotong royong bersama TNI dan dengan adanya kegiatan ini semangat gotong - royong di desa akan semakin terpelihara” jelasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update