-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Wukirsari Bersama Tim Treser Pukesmas Melaksanakan Tracing

Selasa, 01 Juni 2021 | 08.44 WIB Last Updated 2021-06-01T01:44:37Z
Bantul-Babinsa Wukirsari Serka Supandi bersama  Tim Treser Puskesmas Imogiri melaksanakan kegiatan tracing di rumah warga Dusun Karangasem Rt 06 Wukirsari  Imogiri Bantul, dimana ada salah satu warga yang terpapar Covid 19. Senin (31/5/21). 

Hadir dalam kegiatan tracing tersebut Ibu Selvi Pukesmas Imogiri,Bpk Hadi Prabowo Dukuh Karangasem Wukirsari Imogiri Bantul, Babinsa & Babinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Imogiri Bantul dan Tim Treser Puskesmas Imogiri 1.

Tracing ini adalah suatu proses pelacakan yang terdiri dari identifikasi, penilaian dan pengelolaan terhadap seorang yang telah terpapar penyakit dengan tujuan untuk memutus rantai penularan. Putusnya rantai penularan akan dapat mengendalikan pandemi penyakit menular, termasuk COVID-19. 

Ketika ada seseorang yang terinfeksi COVID-19, maka semua orang yang mungkin kontak, akan diidentifikasi dan diberi informasi. Proses ini sangat bergantung pada kejujuran individu, karena informasi yang diberikan akan menentukan langkah yang akan diambil selanjutnya terkait testing, treatment, dan karantina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update