-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bersama Pemda Bantul, Kodim Gelar Rakoord TMMD Sengkuyung Tahap II

Rabu, 09 Juni 2021 | 07.15 WIB Last Updated 2021-06-09T00:15:01Z
Bantul-Kodim 0729 Bantul bersama Dinas DPPKBPMD Bantul melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dalam rangka membahas persiapan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021 yang nantinya akan dilaksanakan di Dusun Wonoroto, Sanden, Bantul. 

Kegiatan Rakoord tersebut digelae di Aula Makodim dengan dihadiri Kepala Dinas DPPKBPMD Dra. Sri Nuryanti, M. Si., Pasiter Kodim 0729 Bantul dan perwakilan dari Instansi terkait yang terlibat dalam kegiatan TMMD. 

Kepala Dinas DPPKBPMD Dra. Sri Nuryanti, M.Si., menyampaikan bahwa kemarin di Permades Pemprov DIY telah melaksanakan rapat terkait penyelenggaraan TMMD Tahap II TA. 2021 dimana untuk Kabupaten yang melaksanakan TMMD Sengkuyung tidak diwajibkan untuk melaksanakan kegiatan Non Fisik, namun apabila dipandang perlu kita menyesuaikan. 

Lebih lanjut Sri Nuryanti menjelaskan bahwa perlu peran serta dari semua warga masyarakat untuk mendukung terlaksananya program TMMD ini. 

Sementara Pasiter menjelaskan tentang ketentuan dan tatacara pembukaan TMMD yang nantinya akan dibuka pada tanggal 15 Juni 2021.

"Dalam pelaksanaan pembukaan TMMD akan dilaksanakan secara sederhana di Makodim Bantul dengan tidak banyak mengundang banyak peserta" 

Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di Wilayah Bantul. Acara intinya penandatanganan berita acara yang akan dilaksanakan oleh Bupati Bantul dengan Dandim. Pungkas Pasiter. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update