-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Purwoharjo Berikan Wawasan Terkait Pandemi Covid 19 Terhadap Anggota Linmas Kapanewon Samigaluh

Rabu, 23 Juni 2021 | 16.51 WIB Last Updated 2021-06-23T09:51:44Z

Kulon Progo. Sertu Sukarno Babinsa Purwoharjo, Koramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan pemantauan kegiatan pertemuan forum Linmas tingkat Kapanewon Samigaluh, yang berlangsung di Pendopo Kapanewon Samigaluh, Senin (21/06). 

Selain pemantauan kesempatan yang baik ini dimanfaatkan oleh Babinsa Purwoharjo untuk kembali memberikan wawasan terkait pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir.  Materi yang disampaikan tentang protokol kesehatan, vaksinasi dan PPKM Mikro.

“Sebagai salah satu komponen masyarakat, anggota Linmas hendaknya paham dan  menjadi agen dalam penanganan Covid 19 dalam keluarga dan lingkungan” tutur Babinsa.

Selain materi Covid 19, anggota Linmas juga diberikan pembinaan oleh Kasi Trantib Kapanewon Samigaluh Muhadi SE, tentang tugas pokok Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karena masih dalam masa pandemi Covid 19, dalam pelaksanaan pertemuan tersebut, hanya diikuti oleh perwakilan Linmas dari tiap-tiap kalurahan Kapanewon Samigaluh, guna mencegah kerumunan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update