-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

APARAT GABUNGAN SEMPROT DISINFEKTA CEGAH PENYEBARAN COVID 19

Sabtu, 12 Juni 2021 | 08.42 WIB Last Updated 2021-06-12T01:42:36Z

 

MAGELANG -- Untuk mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19.Babinsa Koramil 23/Magelang Utara Sema Gaffar dan Serda Syaban, Babinkamtibmas, staf kelurahan dan perangkat RW 05 Kelurahan Kramat Utara melakukan penyemprotan cairan desinfektan, diseputaran rumah-rumah warga, tempat ibadah dan jalan yang ada di komplek perumahan Depkes RW 05 Kelurahan Kramat Utara. Jumat (11/06)


Melihat penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di kota magelang beberapa waktu ini, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas di kelurahan kramat utara juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir. "Kami dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di depan rumah warga jalan dan tempat tempat umum serti jalan anena olah raga dan Masjid yang berada di wilayah perum Depkes", Terang Serma Gaffar.


Penyemprotan dilakukan di setiap sudut rumah warga mulai dari tempat duduk di teras, gagang pintu dan pagar, tempat sampah dan dinding tembok rumah warga semua di semprot disinfektan.


Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di perumahan Depkes melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Babinsa,Bhabinkamtibmas staf kelurahan dan pengurus RW 05 ini, harapannya agar seluruh warga masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah.


Serda Syaban juga mengatakan "melalui koordinasi bersama Kecamatan,Koramil, Polsek, Puskesmas dan staf Kelurahan kita semua berupaya dan terus melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Magelang Utara.agar tidak ada lagi penambahan kasus positif covid 19 di wilayah magelang dan di tempat kita" imbuh Babinsa Kel Kramat Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update