-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menoreh Peduli Menyambut Hari Yang Fitri, Bagikan Takjil dan Nasi Untuk Buka Puasa

Sabtu, 01 Mei 2021 | 12.24 WIB Last Updated 2021-05-01T05:24:25Z

Kulon Progo. Kamis (29/04), Dapur umum TNI, Polri, Brimob, Pemda, Kejaksaan, Persit dan Bhayangkari, digelar di halaman depan Makodim 0731/Kulon Progo untuk menyiapkan makanan siap saji, yang akan dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim dan warga masyarakat di wilayah Kapanewon Panjatan dan Temon.

Dari pagi hari segenap personel Kodim, Polres, Brimob, Persit dan Bhayangkari mulai meracik bumbu, menyiapkan dus dan bahan yang akan dimasak antara lain beras, sayuran, daging ayam, bakmi dan kerupuk, untuk selanjutnya dimasak dengan menggunakan mobil dapur umum milik Brimob dan peralatan masak biasa yang telah disiapkan.

Bupati Kulon Progo bersama Forkopimda, Ketua Persit KCK Cabang XXXII dan Ketua Bhayangkari, hadir dan membaur bersama anggota, turut serta menyiapkan makanan siap saji, yang akan diberikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa. 

Setelah dikemas dalam dus, sebagian nasi kotak diserahkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kapanewon Panjatan dan Temon untuk didistribusikan kepada warga, sedangkan sebagian lagi disiapkan di tepi jalan depan Makodim untuk dibagikan kepada para pengguna jalan.

Bupati Kulon Progo beserta Forkopimda melepas keberangkatan konvoi kendaraan Babinsa dan Bhabinkamtibmas menuju sasaran masing-masing, dilanjutkan dengan membagikan nasi kotak dan takjil kepada pengguna jalan di depan Makodim, dibantu oleh anggota Kodim, Polres, Persit, Bhayangkari, Forum Kader Bela Negara dan Hipakad. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update