-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid 19, Kodim 0729 Bantul Bagikan Ratusan Takjil Geratis

Selasa, 04 Mei 2021 | 10.54 WIB Last Updated 2021-05-04T03:54:15Z

Bantul-Sebagai upaya untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, Kodim Bantul membagikan takjil geratis dengan sasaran penerima takjil tukang becak, tukang parkir, pemulung, petani dan warga yang kurang mampu.


Kegiatan sosial dengan tema Diponegoro berbagi takjil dan makanan geratis ini diprakarsai oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto sebagai wujud pengabdian TNI AD melalui satuan komando teritorial untuk meringankan beban warga terdampak Covid 19.


Saat melepas keberangkatan puluhan Babinsa yang membawa takjil tersebut, Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan, apalagi di Bulan Suci Ramadhan ini, kegiatan seperti ini akan sangat bermanfaat bagi warga.


Lebih lanjut Dandim menuturkan bahwa ratusan takjil ini dibuat langsung oleh prajurit dan PNS Kodim dan dibantu dari Denbekang Yogyakarta. Untuk hari ini menu yang dimasak Nasi dengan lauk ayam goreng, tempe goreng dan sayur kacang.

Kegiatan pembagian takjil geratis ini akan terus dilaksanakan Kodim sampai sebelum lebaran tiba, kurang lebih setiap hari kita akan menyiapkan 700 takjil untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid 19, Pungkas Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update