-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bati Komsos Koramil 12/Pundong Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi

Selasa, 13 April 2021 | 17.27 WIB Last Updated 2021-04-13T10:27:49Z
  

Bantul-Bati Komsos Koramil 12/Pundong  Serma Nuriyadi bersama anggota Polsek Pundong melaksanakan Pendampingan dan Pemantauan Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 1 dengan sasaran  Guru SD 32 orang dan Lansia  50 orang yang melaksanakan Vaksinasi  di Puskesmas Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul.Senin (12/04/21).

Seperti yang di lakukan Serma Nuriyadi, Bati Komsos Koramil 12/Pundong dengan Polsek Pundong selalu memonitor Jumlah Guru SD dan Lansia yang di Vaksin Covid-19 pada hari ini dengan tujuan memvalidkan data dan ketersediaan Jumlah Vaksin yang dikirim ke Puskesmas .

Danramil 12/Pundong Lettu Inf Wahana yang menyampaikan kepada para Anggota Koramil 12/Pundong agar melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada Guru SD dan Lansia dengan tujuan agar kegiatan Vaksin tepat sasaran.

“Kami harap para Anggota Koramil 12/Pundong juga dapat memberikan pemahaman serta informasi bahwa vaksin yang telah didistribusikan Pemerintah kepada masyarakat tersebut aman dan halal untuk digunakan oleh tenaga kesehatan karena sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI dan aman digunakan karena sudah mendapat lisensi dari BPOM”,imbuh Danramil.

Mudah mudahan dengan adanya Vaksinasi Covid -19 dapat memberikan kekebalan terhadap Guru SD dan Lansia,sehingga dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kapanewon Pundong ".pungkas Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update