-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Sumberagung Bersama Puskesmas Jetis I Melaksanakan Tracing Dan Edukasi Pasien Covid 19

Senin, 12 April 2021 | 10.23 WIB Last Updated 2021-04-12T03:23:37Z
Bantul-Serka Agus Haryono Babinsa Sumberagung bersama Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Jetis I melaksanakan pendataan/Tracing pasien Covid 19 di Pedukuhan Bakalan Sumberagung Jetis Bantul. Minggu (11/4/21)

Mendapatkan informasi adanya penambahan pasien Positif Covid 19 di wilayah Sumberagung, Puskesmas Jetis I didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Tresing dan himbauan sebagai salah satu cara penanggulangan penyebaran Covid 19 di wilayah Sumberagung.

Dari pelaksanaan Tracing berhasil mendapatkan keterangan bahwa yang bersangkutan sempat kotak erat terhadap beberapa teman bekerja, saudara dan tetangganya.

Dari kegiatan trasing, Petugas mendapatkan nama-nama yang kontak erat dan alamat serta sebagian nomer HP yang bisa dihubungin untuk melaksanakan Rapites di Puskesmas Jetis I berdasarkan waktu yang sudah di jadwalkan.

Serka Agus Haryono pun berpesan kepada pasien agar selalu melaksanakan isolasi sesuai prosedur isolasi yang benar. Apabila terjadi kendala kepada kesehatannya diharapkan segera melaporkan kepada pihak Puskesmas Jetis I yang menanganinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update