-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 11 April 2021

Babinsa Koramil 14/Bambanglipuro Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi COVID-19


Bantul-Babinsa Koramil 14/Bambanglipuro Koptu Ari Usman Fauzi mengajak peran serta warga binaanya untuk mensukseskan Progam Vaksinasi COVID-19. Sabtu (10/4/21)

Hal tersebut merupakan bentuk peran aktif aparat kewilayahan khususnya babinsa, dalam mengurangi angka penyebaran wabah COVID-19 di wilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar.

Koptu Ari Usman Fauzi mengatakan bahwa, yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong yang telah banyak beredar di media sosial dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga.

“Namun semua berita hoaks tentang vaksin tersebut telah disingkirkan oleh fakta nyata di lapangan, dimana Forkopimda dan para tenaga kesehatan,termasuk kami TNI telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi," katanya.

Dijelaskanya bahwa sudah banyak para pejabat pusat dan di daerah beserta tenaga kesehatan dan masyarakat yang telah membuktikan keamanan dari vaksin ini. Manfaatnya juga sangat baik, mulai dari memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus dan mencegah penularan virus.

“Marilah kita mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 ini, agar wilayah kita ini dapat terbebas dari bahaya penyebaran Corona, dan informasi ini juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan kembali kepada sanak saudara dan juga seluruh warga lainnya," kata Ari Usman Fauzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update