-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walaupun Hujan Babinsa Canden Tetap Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 30 Maret 2021 | 18.49 WIB Last Updated 2021-03-30T11:49:06Z
Bantul-Meskipun cuaca hujan, tidak menjadi pengahalang Serma Suparno dan relawan FPRB Kelurahan Canden Jetis Bantul untuk tetap melaksanakan penyemprotan disinfektan demi memerangi Covid 19. Selasa (30/3/21).

Mendapatkan informasi dari Puskesmas Jetis II tentang penambahan pasien terpapar Covid 19 wilayah Kelurahan Canden, Satgas Covid Kelurahan berkordinsi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk segera melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan kali ini dilaksanakan di tiga Pedukuhan yang ada  penambahan kasus Covid 19. Pedukuhan Jiwan, Pedukuhan Bulusan dan Pedukuhan Gadungan Pasar Kalurahan Canden kapanewon Jetis kab Bantul .

Unsur yg tergabung dalam penyemprotan disinfektan tersebut adalah Pamong Kalurahan Canden, Babinsa, Bhabinkamtibmas, FPRB, Dukuh Jiwan, Dukuh Gadungan Pasar dan Karang taruna.

Babinsa Kelurahan Canden Serma Suparno bersama Bhabinkamtibmas dan relawan lainya berharap supaya pandemi ini segera berakhir. Agar masyarakat diwilayahnya bisa beraktifitas kembali tanpa ketakutan lagi.

Tetap semangat relawanku, besar harapan kami darimu, jaga kesehatan, jaga imunitas tubuh,  supaya tetap sehat supaya bisa menjalankan tugas kemanusiaan ini. Tegas Babinsa Canden Serma Suparno. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update