-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Kenal Lelah, TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Kabupaten Kulon Progo Terus Dikebut

Senin, 08 Maret 2021 | 22.52 WIB Last Updated 2021-03-08T15:52:26Z

Kulon Progo, Senin (8/3/2021). Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, selaku tuan rumah yang ketempatan program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 terus bekerja tanpa kenal lelah demi tercapainya target.

Danramil 07/Sentolo Kapten Czi Purnama, menyampaikan sesuai dengan tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI” kami sampai saat ini terus bekerja tanpa henti bersama sama antara TNI dan masyarakat sehingga dari saat pelaksanaan TMMD ini dimulai sudah dapat kita lihat hasilnya.
“Semuanya itu tidak terlepas dari peran serta TNI, Aparat terkait dan masyarakat yang bekerja tanpa kenal lelah, kami memberikan apresiasi kepada masyarakat Padukuhan Worawari, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo yang sangat luar biasa untuk segera mungkin menyelesaikan target pembangunan fisik TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 tersebut. “Ujarnya.

“Melalui kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 ini diharapkan dapat mempererat kerukunan masyarakat juga berdampak secara nyata dalam pengembangan kawasan Kalurahan Sukoreno dengan mengoptimalkan potensi sumber daya lokal dan semua sasaran, baik fisik dan non fisik dapat diselesaikan sesuai target waktu yang telah ditentukan” pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

#kodam_diponegoro 
#tniad 
#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat 
#kulonprogoku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update