-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penegakan Prokes, Babinsa Koramil 13 Kretek Terjun di Lokasi Wisata Pantai Parangtritis

Senin, 22 Maret 2021 | 10.12 WIB Last Updated 2021-03-22T03:12:33Z
Bantul-Babinsa Koramil 13 Kretek bersama Personil Polsek Parangtritis melakukan penegakan protokol kesehatan ditempat wisata. Bertempat di wilayah Kelurahan Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul. Minggu (21/3/21)

Dalam kesempatan tersebut, Serda M Wiwoho yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa penegakan Prokes ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dengan sasaran masyarakat yang berwisata liburan di lokasi Wisata Pantai Parangtritis.

Selanjutnya bagi warga yang tidak memakai masker, langsung kami tegur secara humanis dan kami berikan sanksi sosial maupun sanksi tindakan teguran.

“Selanjutnya, Kami imbau agar tetap menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari. Diharapkan untuk selalu memperhatikan Jaga jarak Dan  protokol kesehatan antisipasi Covid-19,” ucap Babinsa Koramil 13 Kretek itu.

Sementara itu, Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan melalui Danramil 13 Kretek, Kapten Cba Mardiyono menjelaskan, bahwa pihaknya bersama pihak terkait secara rutin akan selalu melaksanakan kegiatan semacam ini.

“Baik pagi, siang maupun malam, upaya pencegahan akan kami lakukan. Semua ini demi penegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai Covid-19 yaitu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan kita sehari-hari,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update