-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Bantul Ingatkan Babinsa Agar Patuhi Prokes Saat Melaksanakan Tracking

Selasa, 09 Maret 2021 | 08.44 WIB Last Updated 2021-03-09T01:44:10Z


Bantul-Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan mengingatkan para Babinsa yang berada di lapangan agar mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan tracing dengan pasien Covid 19.

Hal itu disampaikan Dandim saat mengambil apel luar biasa yang dilaksanakan di Lapangan Makodim Bantul yang dihadiri oleh para Babinsa jajaran Kodim Bantul, Danramil dan anggota Makodim. Apel luar biasa  tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker. Senin (8/3/21)

Seperti diketahui bahwa dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 dilaksanakan program 3T atau tindakan melakukan tes COVID-19 (testing), penelusuran kontak erat (tracing), dan tindak lanjut berupa perawatan pada pasien COVID-19 (treatment).

Untuk itu Dandim Letkol Indra menekankan agar Babinsa di lapangan dalam melaksanakan tugas tracing menjaga jarak, karena sekembali bertugas Babinsa akan bertemu dengan keluarga.

Jangan sampai nanti kita menularkan Covid 19 kepada keluarga kita, untuk itu saya tekankan agar Babinsa mentaati Prokes dalam menjalankan tugasnya. Pungkas Dandim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update