-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Penyebarana Covid 19, Babinsa Kelurahan Kebonagung Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 09 Maret 2021 | 07.37 WIB Last Updated 2021-03-09T00:37:25Z

Bantul-Babinsa Kebonagung Serka Sugiyanto melaksanakan penyemprotan disinfektan di Dusun Onggopatran Kelurahan Kebonagung Kapanewon imogiri. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan wabah Covid 19 di wilayah Imogiri dan sekitarnya.  Senin (8/3/21)

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kebonagung, Babinsa dan Babinkamtibmas Kebonagung dan Team penanganan Covid 19 Kalurahan Kebonagung.

Serka Sugiyanto mengatakan penyemprotan  yang kesekian kalinya dilaksanakan di Desa Karangtalun sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Covid-19, apalagi warga banyak yang keluar dan masuk wilayah kalurahan.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Babinsa juga menghimbau agar warga selalu patuhi protokol kesehatan dengan terus menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara Ketua Satgas covid-19 Desa berucap syukur karena para unsur terkait bisa membantu dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan diwilayahnya.

“Alhamdullillah kami dari Tim Satgas Kalurahan semakin termotivasi karena melihat Babinsa yang mau turun tangan langsung membawa semprotan, mudah-mudahan warga ikut tergerak dan semakin sadar bahwa penyakit itu memang ada dan mengancam kita semua”. Jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update