-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bersama Polri dan Satpol PP, Babinsa Koramil Bambanglipuro Laksanakan Penegakkan Prokes

Senin, 01 Maret 2021 | 08.55 WIB Last Updated 2021-03-01T01:55:10Z
Bantul-Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Koramil 14 Bambanglipuro, Kodim 0729 Bantul melaksanakan Patroli penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan pada Ahad (28/2) ini dilaksanakan bersama dengan unsur Polri dan Satpol PP, Babinsa Koramil 14 Bambanglipuro yang dipimpin oleh Pelda Supardianto menyisir tempat tempat keramaian seperti pasar, tempat perbelanjaan, pusat kuliner serta ruang terbuka publik. 

"Hal ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah teritorial Koramil 14 Bambanglipuro," ucap Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan melalui Danramil Kapten Arm Ngadino.

Danramil 14 Bambanglipuro juga menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada. 

“Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kita berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini,”terang Danramil.

Babinsa terus melaksanakan penegakan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan, objek yang Pertama kita pilih tentu tempat keramaian. 

“Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing. Dan semoga patroli yang terus dilaksanakan oleh Babinsa dapat mengurangi penyebaran wabah Virus Corona,”harap Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update