-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Mulyodadi Himbau Warga Masyarakat Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 11 Maret 2021 | 09.26 WIB Last Updated 2021-03-11T02:26:46Z


Bantul-Anggota Koramil 14/Bambanglipuro yang sekaligus sebagai Babinsa Mulyo dadi Sertu Dwi Sujarotun menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19. Hal ini lakukan sebagai upaya penyebaran Covid 19 di Bambanglipuro. Kamis (11/3/21) 

Babinsa Mulyodadi Memberikan himbauan seputar tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. Warga diminta  untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M seperti selalu menjaga jarak aman terhadap penularan virus dengan menghindari kerumunan , selalu mencuci tangan dengan air bersih atau Hand Sanitizer  serta selalu memakai masker jika keluar rumah. 

Selain itu terkait pencegahan Covid-19 Sertu Dwi Sujarotun juga menyampaikan pesan supaya warga ikut berperan aktif  dalam menciptakan lingkungan yang aman , tertib dan kondusif di tengah masyarakat dan lingkungan tempat tinggal.

Hal ini dilaksanakan oleh Babinsa Mulyodadi guna menciptakan situasi yang aman , tertib dan kondusif di wilayah melalui partisipasi warga atau para pemuda dalam ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan termasuk dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 ditengah kehidupan dan aktifitas masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update