-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 04 Februari 2021

Tingkatkan Disiplin Warga, Babinsa Koramil 18 Pajangan Intensif Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan


Bantul-Koramil 18/Pajangan kembali menggalakkan himbauan protokol kesehatan di Wilayah Pasar, Toko swalayan dan warung makan/kuliner yang sering menjadi tempat berkerumun bagi warga masyarakat. 
Kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah Pajangan. Kamis (4/2/21)


Babinsa Koramil 18/ Pajangan   memberikan himbauan kepada pemilik warung kuliner maupun kepada pengunjung yang sedang menikmati kuliner agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Hal ini merupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid 19.


Seperti diketahui bahwa masa pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Bantul, sudah berlangsung lama membuat warga masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan, sehingga menurunkan kedisiplinan warga sehingga tidak mengindahkan dan melaksanakan protokol kesehatan.


Ini menjadi tugas para aparat di wilayah untuk selalu mengingatkan warga agar tidak kendor dan berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. 


“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain keamanan di masa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas diluar rumah" Jelas Serda Komarudin yang ikut melaksanakan kegiatan. 

kami juga berharap peran masyarakat untuk patuh dengan anjuran pemerintah ini agar pandemi covid 19 ini segera berakhir” Pungkas Komarudin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update