-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Siapkan Shelter Bagi Pasien OTG, Babinsa Koramil 02 Sedayu Rapat Koordinasi dengan Satgas Covid 19

Jumat, 26 Februari 2021 | 09.31 WIB Last Updated 2021-02-26T02:31:03Z

Bantul-Babinsa Argomulyo Koramil 02 Sedayu Sertu Gianto bersama Satgas Covid 19 Desa Argomulyo melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka mendirikan shelter bagi pasien OTG. Rapat koordinasi dilaksanakan di Kantor UPT Dusun Surobayan, Kalurahan Argomulyo, kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul. Kamis (25/2/21)


Dengan dibangunya shelter ini, nantinya dapt digunakan oleh  pasien OTG dan bergejala ringan yang tak memungkinkan isolasi mandiri di rumah. Ini adalah upaya dari Kalurahan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid 19. Jelas Lurah Argomulyo.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Argomulyo menyampaikan bahwa nantinya saat isolasi, pengawasan dilakukan oleh tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 di tingkat RT/RT/Kelurahan, dan pemeriksaan rutin/harian oleh petugas kesehatan yang ditunjuk, Jika kondisi memberat, dirujuk ke fasilitas layanan kesehatan/rumah sakit rujukan.


Gianto juga menjelaskan bahwa tujuan karantina adalah untuk deteksi dini dan mengurangi risiko penularan dari orang tanpa gejala, untuk itu ia menghimbau kepada semua warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 agar wabah ini segera berakhir, ujarnya.


Hadir Dalam kegiatan tersebut Lurah Desa Argomulyo, Babinsa   Argomulyo, Kamituwo,  Dukuh  Surobayan dan Anggota FPRB Kalurahan Argomulyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update