-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 02 Februari 2021

Operasi Yustisi Digelar Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kapanewon Temon



Kulon Progo.  Operasi yustisi penegakan/pendisiplinan protokol kesehatan digelar oleh Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kapanewon Temon, Selasa (02/02/2021) dengan sasaran pedagang dan pengunjung Pasar Glagah serta pengguna jalan di area pasar tersebut. 
Tergabung dalam operasi yustisi tersebut yakni anggota Koramil 02/Temon sebanyak 3 orang, Polsek Temon 6 orang, Kapanewon Temon 3 orang, Puskesmas 1 dan 2 masing-masing 3 orang.
 
Operasi yustisi digelar secara rutin terjadwal, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Temon khususnya yang sampai saat ini belum berakhir bahkan semakin meluas.  Selain operasi yustisi secara terus menerus Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi orang dan dimungkinkan dapat menjadi tempat penyebaran Covid-19.
 
Dalam operasi tersebut kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker kita berikan teguran dan himbauan agar memakai masker saat aktifitas di luar rumah, selain itu agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan, jelas Babinsa Glagah Serka Iswahyono yang turut serta dalam operasi yustisi tersebut. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update