-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 07 Februari 2021

Meski Hari Libur Tim Gugus Tugas Covid-19 Kulon ProgoTetap Gelar Operasi Yustisi



Kulon Progo.  Minggu (07/02/2021). Serius dalam penanggulangan merebaknya Covid-19, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kulon Progo, meski hari libur dan sudah ada himbauan dari pemerintah bagi masyarakat agar tidak melaksanakan aktifitas ke luar selama dua hari 6-7 Februari 2021, tim tetap menggelar operasi yustisi dan kali ini operasi dilaksanakan di Pasar Kenteng Kapanewon Nanggulan.

Diinformasikan Sertu Sarjiya Babinsa Kodim 0731/Kulon Progo bahwa sasaran operasi adalah para pengguna jalan yang melintas di kawasan pasar Kenteng dan pedagang serta pengunjung pasar yang tidak memakai masker. Dalam operasi yustisi yang digelar beberapa jam ini sebanyak 15 orang terjaring karena melanggar/tidak memakai masker.  Tindakan/sanksi diberikan kepada para pelanggar yakni dengan diberi teguran, didata, diberi himbauan dan KTP disita.  Untuk KTP, mereka dapat mengambil kembali di Kantor Satpol PP dan akan diberikan pembinaan.
Operasi yustisi pagi ini dengan kekuatan 44 orang yang terdiri dari personel Kodim sebanyak 6 orang, Polres 6 orang, Brimob 6 orang, Satpol PP.20 orang dan Dishub 6 orang.  Operasi yustisi akan terus digelar sebagai guna penegakan disiplin protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas atau meminimalisir penularan virus tersebut, pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update