-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Komsos Babinsa Jatisarono Ajak Mahasiswa UAD Selalu Sosialisasikan Prokes

Sabtu, 20 Februari 2021 | 09.38 WIB Last Updated 2021-02-20T02:38:04Z


Kulon Progo. Optimalkan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kalurahan Jatisarono, Kapanewon Nanggulan Sertu Joko Trisyanto Babinsa Koramil 06/Ngl, Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan komunikasi sosial bersama mahasiswa KKN dari UAD, Jumat (19/02/2021).

Komsos dilakukan dengan mahasiswa KKN dari UAD di Pedukuhan Janti Lor (Rumah Dukuh). Dalam komsos tersebut membahas tentang penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat guna antisipasi terjadinya penularan Covid-19 di Kalurahan Jatisarono Khususnya di pedukuhan Janti Lor.

Sertu Joko Trisyanto  mengajak mahasiswa untuk tidak henti-hentinya menyosialisasikan kepada warga tentang tata cara yang efektif dalam melakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona itu," 

Babinsa mengajak kepada Mahasiswa untuk melalukan sosialiasi tersebut dapat  dilakukan dengan menyambangi rumah ke rumah atau menyebarkan kepada masyarakat dalam bentuk selebaran imbauan yang berisi cara pencegahannya dan gejala-gejala yang ditimbulkan oleh virus tersebut.

"Diharapkan dengan sosialisasi kepada masyarakat Kal. Jatisarono khususnya Pedukuhan Janti Lor sehingga dapat dijauhkan dari penyebaran virus corona. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update