-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mancal Kanggo Sehat

Jumat, 05 Februari 2021 | 12.14 WIB Last Updated 2021-02-05T05:14:01Z

Kulon Progo. Kamis (04/02/2021), guna memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh prajurit, sekaligus menjaga hubungan antara atasan dengan anggota tetap terjalin dengan baik, Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos. beserta anggota melaksanakan Calgohat (Mancal Kanggo Sehat) bersama dengan jarak ± 25 Km rute Makodim - Koramil 07 Sentolo - Makodim, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Seger-seger menikmati pemandangan alam dengan menghirup sejuknya udara pagi, membuat kita sehat, berkeringat, untuk meningkatkan imun tubuh kita supaya terhindar dari penularan Covid-19, tetap semangat, Kodim 0731/Kulon Progo Hadir Untuk Bersinergi” tutur Dandim sembari mancal sepeda. 

Mancal bersama kali ini, diawali dengan pemeriksaan kesehatan pemanasan dan dilanjutkan start dari halaman Makodim menuju ke arah Sentolo dengan rute yang bervariasi melalui tanjakan dan turunan jalan beraspal, menyusuri jalan corblok kampung sepanjang rel kereta api, melintasi area persawahan dan istirahat sejenak di Koramil Sentolo. Setelah dirasa cukup istirahat, kegiatan mancal dilanjutkan kembali dengan melewati jalan raya Provinsi Jogja-Wates dan kembali/finish di halaman Makodim. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update