-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil Samigaluh Bersinergi Dengan Instansi Terkait Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Selasa, 02 Februari 2021 | 13.14 WIB Last Updated 2021-02-02T06:14:51Z


Kulon Progo.  Tim gabungan yang terdiri dari anggota Koramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Kulon Progo, Polsek, Kapanewon dan Puskesmas Samigaluh, menggelar operasi yustisi penegakan/pendisiplinan protokol kesehatan, Selasa (02/02/2021).

Diinformasikan Serma Wasir Widodo salah satu anggota Koramil 04/Samigaluh bahwa operasi yustisi kali ini kita laksanakan di Pertigaan Ngargosari dan Pasar Plono Kapanewon Samigaluh. Adapun sasarannya adalah pedagang dan pengunjung pasar serta pengguna jalan yang tidak memakai masker. 
Kepada mereka yang kedapatan tidak memakai masker kita berikan tegoran dan kita himbau agar lain kali memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, guna pencegahan penyebaran Covid-19.  Sebagai wujud kepedulian kita kepada mereka, kita bagikan masker, dan kembali kita himbau agar selain memakai masker juga rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

Personel yang tergabung dalam operasi yustisi tersebut dari Koramil Samigaluh 7 orang, Polsek Samigaluh 8 orang, Kapanewon Samigaluh 5 orang dan Puskesmas Samigaluh 5 orang.  Dalam operasi yustisi yang kita gelar, terjaring beberapa orang pengunjung pasar dan pengguna jalan yang tidak mentaati protokol kesehatan, (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update