-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 05 Februari 2021

Kasus Covid 19 Bertambah, Koramil 05 Banguntapan Gencarkan Sosialisasikan Protkes


Bantul-Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul per Kamis (4/2/2021)  Kasus Konfirmasi Covid-19 bertambah sebanyak 91 orang, Kasus Konfirmasi Covid-19 yang sembuh sebanyak 122 orang, Kasus Konfirmasi Covid-19 yang meninggal sebanyak 3 orang, Kasus Suspek bertambah 81 orang dan Kasus Probable bertambah 6 orang.

Menyikapi terus bertambahnya Kasus Covid 19 yang terus bertambah jajaran Kodim 0729/Bantul melalui Babinsa Koramil 05 Banguntapan melaksanakan himbauan kepada warga yang melintas di Simpang Empat Karang Turi Banguntapan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Jumat (5/2/21)

“Mari bersama kita putus rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan tetap di rumahaja selama tidak ada keperluan yang mendesak”. ujar Babinsa Banguntapan 

Menurut Danramil 05 Banguntapan Kapten Inf Nuryanto saat ditemu awak media menjelaskan bahwa anggota Koramil bersinergi dengan Linmas dan Polsek melaksanakan himbauan protokol kesehatan dengan harapan kasus Covid 19 di wilayah Banguntapan dapat berkurang.

Selain itu ia berharap kesadaran warga masyarakat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid 19 dapat tumbuh di tengah masyarakat, untuk itu kita sebagai aparat di wilayah akan terus berupaya untuk menghimbau dan mengingatkan warga pentingnya 3 M dalam mencegah penularan Covid 19. Pungkas Danramil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update