-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hasil Rapid Test Covid-19 Puluhan Pedagang Pasar di Kenteng Reaktif

Sabtu, 27 Februari 2021 | 13.50 WIB Last Updated 2021-02-27T06:50:09Z

Guna antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo Dinas Kesehatan Kulon Progo bekerja sama dengan Pukesmas Nanggulan melaksanakan Rapid Test Pedagang Pasar Kembang, Sabtu (27/02/2021)

Dalam kegiatan Rapid Test covid 19 di Pasar Kenteng ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon ( FORKOPIMKAP) Kapanewon Nanggulan, Kepala Puskesmas Nanggulan, Lurak Kembang Selaku lurah setempat. 
Penewu Nanggulan Bpk Ir. Hariyoto, MMA mengatakan  dalam pelaksanaan Rapid test terhadap pedagang pasar kembang ini setelah dilaksanakan Rapid Test Covid 19 terhadap pedagang pasar sejumlah 125 orang terdapat 20 Orang dinyatakan   dinyatakan “Reaktif ”  7 orang warga Nanggulan dan 13 orang warga luar Nanggulan. Dan rencana pada hari Senin akan dilaksanakan tes lanjutan tes Swaab di Pukesmas Nanggulan.Tegasnya
Selain diadakannya Rapid Test terhadap pedagang pasar , Komandan Koramil beserta anggota juga memberikan Himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker geratis kepada pedagang dan pengunjung pasar Kenteng.

Danramil 06/Nanggulan Kapten Inf Triyono” menegaskan akan selalu mendukung penuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penanggulangan covid 19 dan kapanpun diperlukan untuk pengamanan Rapid Test terhadap pedagang pasar akan selalu siap, seperti yang di lakukan hari ini. (Koramil 06/Nanggulan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update