-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GULUREJO SIAP MAWAS DIRI

Senin, 22 Februari 2021 | 16.48 WIB Last Updated 2021-02-22T09:48:04Z

Kulon Progo, Senin, (22/02/2021). Serma Budiman Babinsa Kalurahan Gulurejo Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan undangan Survey Mawas Diri (SMD) Kalurahan Gulurejo Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Lendah 2.

Survey mawas diri adalah suatu kegiatan untuk menangkap keadaan masalah dan upaya dalam mengatasi masalah tersebut. Pelaksanaan ini dilakukan UPT Puskesmas dalam upaya mengidentifikasi masalah kesehatan salah satunya adalah masalah Stunting dimasa pandemi covid-19 yang harus dipecahkan bersama-sama.

Pembiasaan protokol kesehatan pola hidup bersih dan sehat harus dipahami setiap individu. Pelaksanaan identifikasi ini bertujuan mengidentifikasi masalah kesehatan secara umum yang ada di Kalurahan Gulurejo. Pola hidup bersih sehat sesuai protokol kesehatan perlu digalakkan bagi warga masyarakat, salah satu contohnya menjaga kebersihan tangan dengan cuci tangan pakai sabun di air mengalir.

Pelaksanaan survey mawas diri ini dihadiri oleh perangkat kalurahan,dukuh dan perwakilan kader. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib serta tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan covid-19. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update