-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Sentolo Melaksanakan Pengecekan Posko PPKM Mikro

Jumat, 19 Februari 2021 | 03.59 WIB Last Updated 2021-02-18T20:59:26Z

Kulon Progo.  Danramil 07/Sentolo Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Czi Purnama melaksanakan pengecekan kesiapan Posko PPKM Mikro dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kapanewon Sentolo, Rabu (17/02/2021).

Diinformasikan Danramil 07/Sentolo bahwa Posko PPKM Mikro telah dibuat di delapan kalurahan yang ada di Kapanewon Sentolo yakni Kalurahan Tuksono, Salamrejo, Srikayangan, Demangrejo, Sukoreno, Sentolo, Kaliagung dan Banguncipto.  Sarana prasarana dan piranti lunak serta shelter juga sudah siap tinggal penyempurnaan dan pemeliharaan agar fungsi PPKM Mikro nantinya dapat optimal dan dalam kondisi siap sedia, dalam upaya penanggulangan Covid-19 di wilayah masing-masing kalurahan khususnya, Kapanewon Sentolo pada umumnya agar menjadi zona hijau. 
Dengan adanya Posko PPKM Mikro kami berharap warga masyarakat dapat membantu petugas piket posko, yakni segera melapor manakala ada keluhan kesehatan dari warga masyarakat dan memberitahukan apabila ada warga pendatang, agar dapat segera diambil langkah yang terbaik, dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Sentolo.

Semoga kita semua terhindar dari penularan Covid-19 dan berdoa semoga pandemi segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas normal seperti saat sebelum terjadi pandemic Covid-19.  Tetap patuhi 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, pesan Danramil. (Ramil 07/Sentolo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update