-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 11 Pengasih Pimpin Anggotanya Cor Jalan Sampe Malam

Minggu, 21 Februari 2021 | 08.44 WIB Last Updated 2021-02-21T01:44:20Z


Kulon Progo. Sabtu (20/02/2021). Anggota Koramil 11 Pengasih yang dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Andik Setyawan bersama seluruh warga masyarakat Pedukuhan Kalipetir Kidul Kalurahan Margosari Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulon Progo, melaksanakan Karya Bakti TNI hingga malam hari yang dimulai pada pukul 19.30 wib untuk mencapai target pembangunan pengecoran akses jalan warga masyarakat pedukuhan tersebut.

Danramil menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan suatu pekerjaan yang dilakukan  sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan warga masyarakat sangat antusias, agar akses jalan penghubung ini segera bisa dirasakan manfaatnya, dengan suatu tekad yang kuat oleh warga masyarakat untuk melanjutkan pekerjaan Karya Bakti ini hingga malam hari. Kami selaku Apter yg bertugas di wilayah bertugas untuk membina dan membantu warga masyarakat demi mensukseskan program Karya Bakti ini seoptimal mungkin.

Selama pelaksanaan kegiatan masyarakat bersama-sama anggota Koramil 11 pengasih menjalankan pekerjaan ini dengan rasa ikhlas serta selalu bergembira dalam setiap kegiatan apapun, sehingga pekerjaan sesulit apapun akan terasa ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama, walaupun dalam pekerjaan kadang terkendala terhadap cuaca hujan yang tidak menentu, namun tidak menyurutkan semangat dan motivasi warga masyarakat untuk menuntaskan pekerjaan.

" Suatu kebanggaan tersendiri buat warga Margosari terkhusus masyarakat Kalipetir Kidul yang dengan semangat dan pantang menyerah untuk menyelesaikan pekerjaan Karya Bakti TNI secara bersama-sama anggota Koramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo." Pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update