-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Bantul Terima Kunjungan Tim Wasev PPKM Mikro dari Kodam IV/Diponegoro

Sabtu, 13 Februari 2021 | 08.49 WIB Last Updated 2021-02-13T01:49:35Z

Bantul-Dandim  0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan bersama Perwira Staf Kodim menerima kunjungan Tim Wasev PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Sekala  Mikro dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh  Kolonel Inf Sugiyatno Pamen Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Ideologi Politik. Jumat (12/2/21)

Dalam kunjungan kali ini, tim melihat secara langsung Posko PPKM Mikro yang berada di wilayah Kabupaten Bantul. Diantara Posko PPKM Mikro yang dikunjungi adalah Posko yang berada di Dukuh Duku dan Somenggalan yang kesemuanya masuk di wilayah Kalurahan Jambidan, Kapanewon Banguntapan, Bantul.

Tim juga mengecek sarana dan prasarana yang digunakan oleh Posko PPKM Mikro dalam upaya penanggulangan dan pencegahan Covid 19.

Kolonel Sugiyatno mengatakan, kedatangannya dalam rangka  melaksanakan pengawasan dan evaluasi penanganan wabah pandemi Covid 19 di tingkat Mikro dalam rangka membantu kebijakan pemerintah dalam penanggulangan  wabah pandemi Covid 19.

Sugiyatno yang berpangkat melati tiga tersebut juga berharap apa yang dilakukan oleh Posko PPKM Mikro di daerah Bantul ini dapat menjadi contoh untuk daerah lain. 

Harapannya kedepan dengan dibentuknya Posko PPKM Mikro ini bisa dapat mempermudah masyarakat yang terkena Covid-19 di desa-desa untuk segera dapat dengan cepat di tangani", ujar Kolonel Inf Sugiyatno. 

Senada dengan Kolonel Sugiyatno,  Dandim Bantul berharap PPKM berskala Mikro ini lebih efektiv sehingga mampu menekan penyebaran Covid-19. 

Dandim juga menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun supaya wabah Covid 19 ini cepat berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update