-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Bantul Kembali Disuntik Vaksin Covid 19

Kamis, 11 Februari 2021 | 20.21 WIB Last Updated 2021-02-11T13:21:51Z

Bantul-Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan bersama Kapolres,  Forkopimda dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat kembali disuntik vaksin Covid 19. Kamis (11/2/21).


Pelaksanaan vaksin dilaksanakan di  IGD baru Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Area Sawah, Kalurahan Trirenggo, Kapanewon Bantul dengan penanggung jawab kegiatan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bantul Agus Budi Ràharja, S. KM, M.Kes.


Adapun Mekanisme Pelaksanaan Vaksin Covid 19 (Sinovac) yaitu Registrasi dan Verifikasi, Scrining, Pelaksanaan Pemberian Vaksinasi Covid 19 (Sinovac) dan Pencatatan dan Observasi.


Pada kesempatan tersebut Dandim mengajak apabila nantinya masyarakat mendapatkan giliran untuk divaksin tidak perlu takut, Dandim merasa setelah disuntik vaksin pada tahap pertama pada 28 Januari lalu tidak merasakan keluhan apapun. 

Ini menjadi bukti bahwa vaksin yang telan mendapat ijin dari BPOM dan ssrtifikat halal dari MUI tersebut benar benar aman. Jelasnya


Dandim juga menekankan walapun nantinya sudah divaksin warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan sampai wabah Covid 19 benar benar tidak ada. Pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update