-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 18 Pajangan Melaksanakan Operasi Penegakan Prokes

Selasa, 02 Februari 2021 | 16.36 WIB Last Updated 2021-02-02T09:39:33Z


Bantul-Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19 di Wilayah Pajangan, Bantul, Babinsa Koramil 18 Pajangan bersama Tim Satgas Covid 19 yang dipimpin oleh Panewon, Kapolsek dan Danramil Pajangan melaksanakan Operasi penegakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Selasa (02/02/21)


Penegakan PPKM dilaksanakan di Jalan utama Pajangan-Sedayu dengan sasaran pengendara kendaraan roda dua dan roda empat. Warung makan, pertokoan, pasar, swalayan juga tak luput menjadi sasaran dari kegiatan ini.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 18 Pajangan Kapten Arm Joko N menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 tingkat Kapanewon Pajangan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19.


“Kita semua tahu bahwa angka kasus Covid 19 sudah mencapai satu juta kasus, untuk itu kita jajaran TNI, Polri dan Kapanewon Pajangan akan terus bergerak untuk melaksanakan Operasi PPKM serta himbauan agar warga mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah”. Jelas Danramil.

Pada kegiatan penegakan PPKM dan penegakan protokol kesehatan kali ini terjaring 10 orang yang kedapatan tidak memakai masker. Petugas gabungan memberikan teguran secara langsung dan menghimbau agar warga yang melanggar melaksanakan protokol kesehatan Covid 19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update