-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Srihardono bersama FPRB Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di rumah Warga yang terpapar Covid 19

Minggu, 21 Februari 2021 | 09.52 WIB Last Updated 2021-02-21T02:52:01Z

Bantul - Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19 dan meminimalisir jumlah warga yang terpapar covid-19, Babinsa Koramil 12/ Pundong jajaran Kodim 0729/Bantul Serda Marsono  melaksanakan  pendampingan penyemprotan yang dilakukan pemerintah Desa bersama FPRB Desa.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan di rumah warga binaanya yang terpapar covid-19, bertempat di Dusun Paten, Kalurahan Srihardono, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul. Sabtu (20/02/2021)

Disela kegiatan penyemprotan disinfektan Serda Marsono selaku Babinsa Kalurahan Srihardono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut guna mendukung langkah pemerintah dalam mencegah atau memutus penyebaran virus corona khususnya di Kalurahan Srihardono dalam melaksanakan tugas sehari-hari diwilayah binaanya.

Di akhir kegiatan, Serda Marsono juga berpesan kepada warga masyarakat Kalurahan Srihardono, masyarakat semua dihimbau tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker,  jaga jarak aman serta rajin mencuci tangan dengan sabun, agar terhindar dari virus Covid 19."Pungkas Serda Marsono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update