-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil Jetis Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Bagi Tenaga Kesehatan

Kamis, 04 Februari 2021 | 10.20 WIB Last Updated 2021-02-04T03:20:05Z

Bantul-Babinsa Canden Serma Suparno monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap Nakes (Tenaga Kesehatan) RS. Rahma Husada  yang masuk dalam Wilayah UPT Puskesmas Jetis II. Rabu (03/02/21)

Pelaksanaan Vaksinasi hari kedua di Wilayah UPT. Puskesmas Jetis II ini diperuntukan kepada 49 tenaga kesehatan meliputi dokter dan perawat RS Rahma Husada.

Dari jumlah 49 Nakes yang bisa hadir 43 orang dan yang bisa divaksin 29 orang. Semwntara 14 Orang Nakes belum memenuhi syarat kesehatan untuk divaksin karena tensi tinggi dan alasan kesehatan.


Pelaksanaan vaksin dibagi menjadi tiga gelombang mulai pukul 09.00 dan dilaksanakan per satu jam dengan tujuan supaya  tidak menggangu dalam pelayanan di  rumah sakit Rahma husada.

Penanggung jawab kegiatan vaksinasi yang juga Kepala Puskesmas Jetis II Ibu Epi Rayawati, S.ST menyampaikan bahwa proses vaksinasi ini melalui beberapa tahapan  yang sudah ditentukan,  apabila ada Nakes yang tidak memenuhi syarat kesehatan pelaksanaan vaksinasi ditunda lain waktu. 

Sementara Babinsa Canden Serma Suparno berharap dengan vaksinasi Nakes  Rumah Sakit Rahma Husada dapat mencegah penyebaran Covid 19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update